manfaat jeruk nipis atau lemon untuk wajah

Publié le par Fresh Beauty

manfaat jeruk nipis atau lemon untuk wajah lemon adalah buah yang indah yang tidak hanya dapat memberikan rasa dan sangat dibutuhkan vitamin C tetapi juga merupakan antiseptik terkenal. Tentu saja Anda sudah familiar dengan lemon di master membersihkan, dan karena keasaman alami, lemon dapat menghilangkan bakteri berbahaya. Berikut adalah beberapa penggunaan umum untuk lemon, bersama dengan beberapa penggunaan tidak begitu umum.

Menghilangkan ketombe - pijat satu sendok makan jus lemon ke rambut Anda. Sampo, lalu bilas hingga bersih. Bilas rambut Anda lagi dengan campuran dua sendok makan jus lemon dan dua cangkir air. Lakukan ini setiap hari untuk meningkatkan masalah ketombe Anda.

Menghilangkan komedo - menerapkan jus langsung di atas komedo sebelum tidur dan biarkan semalam. Cuci jus dengan air dingin ketika Anda bangun. Ulangi sampai Anda melihat peningkatan di kulit Anda.

Memperkuat dan memutihkan kuku - menggunakan jus lemon sebagai rendam selama kuku Anda selama sepuluh menit, kemudian sikat kuku Anda dengan campuran bagian yang sama cuka putih dan air suam-suam kuku. Bilas hingga bersih.

Publié dans Kesehatan

Commenter cet article