cara menghilangkan bekas luka alami

Publié le par Fresh Beauty

cara menghilangkan bekas luka alami Sunblock - Menjaga bekas luka ditutup dengan tabir surya akan mencegah kemerahan dan perubahan warna. Jaringan parut sangat sensitif terhadap sinar matahari, dan akan mudah terbakar jika ditemukan. Hal ini menyebabkan hiperpigmentasi, yang sangat sulit untuk membalikkan. Untuk mudah mengurangi munculnya bekas luka, tetap tertutup dari matahari.

Pijat - teknik pemijatan tertentu dapat membantu memecah jaringan parut dan meratakan bekas luka. Berhati-hatilah bagaimana Anda melakukan ini, dan tidak menerapkan terlalu banyak tekanan. Ini dapat membuka luka dan membuat jaringan parut jauh lebih buruk. Ada ilmu teknik ini yang membuatnya efektif, memeriksa situs web di bawah ini untuk rincian.

Di atas metode di atas, menjaga luka terhidrasi ketika Anda bisa. Guratan kehilangan kelembaban lebih cepat dari kulit biasa. Ada puluhan produk alami dan efektif lebih dan teknik yang dapat meratakan bekas luka, mengurangi kemerahan dan perubahan warna, dan umumnya memudar menjadi terlupakan. Dibutuhkan waktu dan usaha, tetapi hasilnya layak.

Apakah Anda malu dengan bekas luka tak sedap dipandang? Mungkin Anda mencoba untuk menyembunyikan mereka di bawah pakaian atau make up. Guratan dapat mengurangi kepercayaan diri kita, membuat kita kurang bersosialisasi dan lebih pemalu daripada kita biasanya akan. Jadi hari ini, saya akan memperkenalkan Anda kepada produk yang akan membantu memudar bekas luka, jika tidak menyembuhkan mereka sepenuhnya.

Jika Anda luka diri sendiri dan percaya bekas luka akan membentuk, Anda dapat melakukan beberapa hal untuk mencegah bekas luka dari pembentukan, atau setidaknya mengurangi munculnya bekas luka selama pembentukan. Pertama-tama, menjaga luka bersih sehingga tidak terinfeksi. Anda dapat menggosok krim over-the-counter atau salep antibiotik yang dirancang untuk membantu mengurangi jaringan parut. Ketika bentuk keropeng atas luka, jangan memilih itu! Luka penyembuhan sekarang dan memilih itu hanya akan memperburuk bekas luka.

Commenter cet article