cara mengatasi wajah berminyak bagi pria

Publié le par Fresh Beauty

cara mengatasi wajah berminyak bagi pria Androgen tidak secara langsung bertanggung jawab untuk mendapatkan jerawat, minyak ekstra yang menghasilkan disebut asam lemak yang menyumbat pori-pori. Asam lemak berlebih dapat membuat lebih banyak peradangan dan jerawat lebih parah muncul dan lebih berat.

Hal ini sangat penting untuk mengambil langkah untuk menjaga kelenjar sebaceous Anda untuk melakukan dengan baik dan menghasilkan jumlah yang tepat dari sebum di kulit Anda. Bila dalam kondisi kerja yang baik, kelenjar sebaceous akan melakukan tugas penting, untuk mempertahankan tingkat alaminya produksi minyak dan melaksanakan sel kulit mati yang shedding pada folikel rambut dinding. Bagi mereka yang memiliki kulit berminyak adalah untuk merawat pori-pori mereka dari mendapatkan tersumbat dan mencegah jerawat.

Meskipun tidak ada cara untuk menghentikan terjadinya kulit berminyak. Mudah-mudahan ini perawatan kulit dan perawatan yang dapat Anda gunakan untuk menghentikan kulit berminyak dan jerawat.

o Berminyak tidak menyebabkan jerawat, tapi akumulasi minyak bersama-sama dengan kotoran dapat menyumbat pori-pori dan dapat menyebabkan jerawat. Mencuci yang tepat dengan pembersih yang lembut dapat membantu situasi. Ingatlah untuk tidak menggunakan air panas dan sabun yang keras karena membuat kulit Anda menjadi kering dan teriritasi.

o Hindari menggunakan kosmetik berbasis minyak, itu akan membuat sebaceous Anda untuk lebih aktif dan dapat memicu lebih banyak jerawat.

o Gunakan kosmetik non-comedogenic dan produk lainnya yang berbasis air.

o Cuci dan membersihkan wajah Anda sebelum tidur dan menghindari menggunakan lotion dan krim dingin karena meninggalkan perasaan berminyak di wajah Anda.

o Ingatlah untuk memiliki pola makan yang sehat dan menghindari makanan yang kalori kosong seperti roti putih, donat, kue-kue, susu dan produk susu lainnya.

Publié dans Kecantikan

Commenter cet article