cara membentuk otot lengan tanpa alat

Publié le par Fresh Beauty

cara membentuk otot lengan tanpa alat Sekarang hanya membalikkan gerak dan kembali ke posisi awal. Gerakan keriting menyebabkan sejumlah terbatas stres yang dapat Anda lakukan. Tradisional keriting dilakukan dengan barbel. Tapi Anda bisa menggunakan semua jenis peralatan belum lagi mengatasi. Anda dapat menggunakan EZ bar keriting dan Anda dapat menggunakan dumbel.

Ini semua membantu Anda menyerang bisep Anda pada sudut yang berbeda. Dan jika Anda ingin bisep dan trisep sempurna Anda perlu menekan mereka dari setiap sudut yang tersedia. Anda dapat memegang bar dengan pegangan tradisional curang (telapak tangan menghadap ke depan) atau pegangan tangan di atas tangan. Anda dapat meringkuk dumbbells dengan telapak tangan menghadap pinggul. Anda juga dapat melakukan ikal di bangku-bangku yang berbeda. Anda dapat melakukan pada ikal pengkhotbah. Anda dapat melakukan ikal berbaring di bangku miring. Seperti yang saya katakan sebelumnya kemungkinan yang besar jika tidak ada habisnya.

Latihan selanjutnya disebut ekstensi trisep: di sini adalah bagaimana melakukan latihan ini. Cukup berbaring di bangku. Tahan barbell atau dumbbell lurus di depan Anda di atas kepala Anda. Anda harus yakin untuk melihat siku Anda. Dan tidak bergerak lengan atas Anda. Sekarang menurunkan bobot sampai mereka beberapa inci di atas kepala Anda dan membalikkan gerak dan kembali ke posisi Anda mulai.

Gerakan dasar ini dapat direplikasi dalam kejujuran cara. Anda dapat melakukan itu berdiri tegak dengan dumbbell. Anda juga dapat melakukan hal itu membungkuk seperti ketika Anda melakukan suap trisep. Gerakan ini juga dapat dilakukan pada semua jenis yang berbeda dari bangku untuk memukul semua latihan dari semua jenis sudut. Anda dapat melakukan itu pada miring atau bangku menurun. Anda menggunakan bar lurus atau bar EZ. Belum lagi banyak mesin yang berbeda dirancang untuk memanfaatkan gerakan ini dan memukul trisep Anda tepat

Publié dans Kesehatan

Commenter cet article