obat penghilang bekas jerawat efektif

Publié le par Fresh Beauty

obat penghilang bekas jerawat efektif Jaringan parut ini terbaik dicegah dengan menyingkirkan jerawat. Dermatologists dapat menggunakan berbagai metode untuk meningkatkan jaringan parut akibat jerawat. Perawatan harus selalu individual untuk pasien tertentu. Peeling kimia dapat digunakan pada beberapa pasien, sementara dermabrasi atau laser yang abrasi dapat menguntungkan orang lain. Adalah penting bahwa jerawat dikontrol dengan baik sebelum prosedur apapun digunakan untuk meringankan jaringan parut.

2. Berapa lama sebelum saya melihat hasil terlihat dari menggunakan obat jerawat saya?

Waktu untuk perbaikan tergantung pada produk yang digunakan, tapi di hampir semua kasus itu lebih hitungan minggu atau bulan, bukan hari. Kebanyakan dermatologists akan merekomendasikan penggunaan obat atau kombinasi obat setiap hari selama 4 sampai 8 minggu sebelum mereka akan mengubah pengobatan. Hal ini sangat penting bagi pasien untuk menyadari kerangka waktu ini sehingga mereka tidak tawar hati dan menghentikan pengobatan. Sebaliknya, jika Anda melihat ada perubahan apapun, Anda mungkin ingin memeriksa dengan dokter kulit Anda mengenai kebutuhan untuk mengubah pengobatan.

3. Apakah menggunakan obat saya lebih sering daripada kecepatan yang ditentukan sampai pembukaan jerawat saya?

Tidak ada-selalu menggunakan obat Anda persis seperti yang diperintahkan dokter kulit Anda. Menggunakan obat topikal lebih sering daripada yang disarankan sebenarnya dapat menyebabkan iritasi pada kulit, kemerahan dan penyumbatan folikular, yang dapat menunda waktu kliring. Jika obat-obat oral yang diambil lebih sering daripada yang disarankan, mereka tidak akan bekerja lebih baik, tetapi ada kesempatan lebih besar untuk efek samping.

4. pengobatan topikal saya tampaknya bekerja di tempat saya mengobati, tapi saya terus mendapatkan noda jerawat baru. Apa yang harus saya lakukan?

Publié dans Kecantikan

Commenter cet article