cream penghilang jerawat dan bekasnya

Publié le par Fresh Beauty

cream penghilang jerawat dan bekasnya Terapkan air jeruk nipis dan air mawar pada daerah yang terkena jerawat dan biarkan selama 30 menit. Cuci wajah Anda dengan air hangat deras untuk mendapatkan obat yang sempurna untuk jerawat.

Buatlah pasta dari 3 sendok makan madu dan 1 sendok teh bubuk kayu manis. Oleskan pada jerawat sebelum tidur dan mencucinya keesokan harinya dengan air hangat. Ulangi selama dua minggu untuk membersihkan jerawat secara permanen.

Tomat juga dapat digunakan untuk pengobatan komedo dan membuka pori-pori kulit. Potong tomat dan gosokkan pada kulit. Biarkan selama lima belas menit. Mencucinya dengan air. Hal ini akan mengurangi pori-pori terbuka dan komedo. Perawatan ini baik terutama untuk kulit berminyak.

Jerawat telah lama dikenal sebagai salah satu gangguan yang paling umum dari durasi remaja tetapi ada rumah solusi untuk jerawat yang dapat meringankan ketidaknyamanan Anda. Gangguan kulit ini terjadi secara alami karena beberapa penyebab dan penyebab utama ini belum diidentifikasi. Menurut perkiraan sekitar 70% dari remaja biasanya menderita gangguan jerawat. Umumnya jerawat atau jerawat muncul di daerah wajah, dada, bahu, leher dan punggung. Ini tidak kritis merusak kesehatan tetapi tidak menyebabkan bekas luka.

Mayoritas individu mencoba beberapa rumah solusi untuk pengobatan jerawat, bukannya pergi untuk produk yang artifisial dibuat. Preferensi ini untuk solusi alami tidak hanya membawa rasionalitas dan signifikansi tetapi juga sangat waktu dan hemat biaya.

Anda tidak perlu hanya mengandalkan dokter kulit Anda untuk pengobatan jerawat. Dengan memanfaatkan rumah solusi untuk jerawat Anda pasti dapat menemukan obat yang sempurna untuk Anda dan anak-anak Anda. Pada artikel ini, ada beberapa rumah solusi untuk pengobatan jerawat yang telah dimanfaatkan.

Publié dans Kecantikan

Commenter cet article