cream pemutih untuk wajah berminyak dan berjerawat

Publié le par Fresh Beauty

cream pemutih untuk wajah berminyak dan berjerawat Selain semua masalah kulit ini memiliki keuntungan dari tingkat penuaan lebih lambat dari jenis kulit lainnya. Kulit berminyak membutuhkan perawatan khusus dari kulit normal. Pembersihan kulit berminyak akan membutuhkan banyak hangat air hangat dan sabun ringan untuk menjaga pori-pori yang tersumbat. Hal ini lebih baik untuk menghindari produk perawatan kulit yang keras yang bisa membuat Anda merasa nyaman untuk kadang-kadang tetapi dalam jangka panjang akan menyebabkan kulit yang mengelupas. Itu bisa dihasilkan menjadi seborrhea reaktif; kegiatan lebih dari kelenjar sebaceous untuk mengkompensasi hilangnya minyak alami.

Seperti dikatakan sebelumnya, hindari produk keras yang membuat kulit Anda dehidrasi dan menggoda. Sabun yang keras dan produk hanya akan membuat dermis atas menyusut. Dan lapisan pengering membatasi aliran minyak melalui pori-pori yang menyebabkan penyumbatan dan berjerawat.

Untuk membersihkan kulit berminyak, produk berbasis minyak adalah pilihan yang lebih baik untuk membubarkan sebum secara efektif. Kosmetik bebas minyak dan pelembab membantu menjaga kulit berminyak ada.

Tentukan pembersih Anda dengan hati-hati. Jauhkan dari krim pembersih berat. Hindari penggunaan sabun yang keras atau pembersih. Gunakan sabun murni tanpa aditif buatan. Mencoba pembersihan lotion antibakteri atau sabun ringan obat, dan menggunakannya dalam kombinasi dengan air kaya mineral, bukan air keran. Hindari pembersih atau lotion yang mengandung alkohol. Setelah proses pembersihan dasar, menerapkan pelembab bebas minyak alami untuk menjaga kulit lentur dan halus.

Publié dans Kecantikan

Commenter cet article