cara menghilangkan komedo batu secara alami

Publié le par Fresh Beauty

cara menghilangkan komedo batu secara alami Minum banyak air setiap hari. Kulit Anda selalu harus memiliki rehidrasi yang tepat sehingga dapat berfungsi dengan baik. Juice juga akan baik untuk rehidrasi. Makan buah-buahan berair segar setiap hari adalah cara yang efektif untuk mencegah whiteheads dari pembentukan di wajah Anda.
Campuran tepung maizena dan cuka juga dapat membantu Anda menyingkirkan whiteheads Anda. Membuat pasta dari campuran dan menerapkannya ke daerah yang terkena selama sekitar 15 menit sampai setengah jam. Bilas wajah Anda dengan menggunakan kain bersih dan air hangat.
Sebuah daun fenugreek juga merupakan produk yang efektif untuk mencegah wajah Anda tidak hanya dari memiliki whiteheads tetapi juga dari pembentukan komedo, jerawat dan jerawat. Buatlah pasta dari daun fenugreek dalam air dan menerapkannya pada wajah Anda. Biarkan tinggal di sana untuk sepanjang malam dan mencucinya dengan air hangat ketika Anda bangun di pagi hari.
Membuat tapal kentang parut dan menerapkannya pada wajah Anda. Hal ini dapat menyingkirkan whiteheads dan noda kulit lainnya.
Buatlah pasta dari buah delima panggang dan limejuice. Oleskan pada wajah Anda, biarkan tinggal di sana selama beberapa menit dan bilas dengan air setelah itu.
Anda juga dapat membuat campuran jus lemon dan minyak kacang tanah. Menerapkannya pada yang terkena dampak. Saya dapat membantu menghentikan whiteheads dan komedo muncul di wajah Anda.

Anda dapat mencoba lebih pengobatan rumah alam lainnya sehingga Anda dapat menyingkirkan whiteheads Anda. Namun, obat terbaik untuk whiteheads Anda masih pencegahan.

Publié dans Kecantikan

Commenter cet article