cara menghilangkan flek hitam bekas cacar

Publié le par Fresh Beauty

cara menghilangkan flek hitam bekas cacar Anda mungkin mulai menemukan tahi lalat dan bintik-bintik pada kulit Anda karena Anda bertambah tua. Kadang-kadang sangat sulit untuk menjaga ini pergi! Tidak peduli seberapa keras kita mencoba, kami terus mengembangkan mol baru yang baru saja membuat kita terlihat jelek! Hari ini kita akan membahas bagaimana untuk menyingkirkan bintik-bintik coklat pada epidermis. Kita akan membahas apa yang Anda tidak harus melakukan, serta apa yang harus Anda lakukan!

Anda tidak harus membeli banyak krim mahal dan lotion di toko. Di sini saya keluar dari ini. Ada banyak produk yang tersedia di pasar, namun produk ini mengandung bahan-bahan berbahaya yang berpotensi membahayakan kulit Anda dari waktu ke waktu.

Anda mungkin menunda proses penuaan sementara, tapi Anda bisa secara permanen merusak kulit indah Anda beberapa tahun ke depan. Produsen produk ini tidak diperlukan untuk menguji segala sesuatu, dan mereka tidak diharuskan untuk daftar bahan pada botol!

Watch out untuk bahan ini atau frase pada botol:

o Wewangian sintetis
o Mineral Oil
o Sintetis Warna
o Nanopartikel

Jika Anda melihat frase ini pada botol, berhenti menggunakan produk ini.

Sejauh menyingkirkan bintik-bintik ini, ada beberapa solusi yang dapat Anda coba yang harus bekerja besar. Solusi ini meliputi:

1. Masukan lemon krim asam pada wajah dan biarkan beberapa menit. Kemudian mengambil handuk dan perlahan-lahan menghapusnya dari wajah Anda, dan gunakan krim alami setelah Anda selesai.

Publié dans Kecantikan

Commenter cet article