perawatan kulit berjerawat

Publié le par Fresh Beauty

perawatan kulit berjerawat Seri kami pada jerawat akan kurang tanpa beberapa petunjuk tentang teknik yang tepat untuk mencuci wajah. Setelah semua, ini adalah daerah bahwa kita adalah yang paling sadar diri dari, dan itu adalah yang terbanyak dilihat bagian dari tubuh kita oleh orang lain. (Sebagian besar orang lain pula.) Kami akan mengambil cepat melihat lingkungan jerawat eksternal ketika datang ke mencuci wajah kami. Ini adalah selain dari balancing internal yang harus terjadi untuk kesembuhan yang permanen jerawat. Apakah obat kulit jerawat Anda alami dan efektif? Mari kita lihat.

Nyata Cepat Seperti ...

Jerawat adalah hasil dari ketidakseimbangan internal dalam tubuh. Sebagian besar uang perbaikan cepat tidak menyembuhkan jerawat, tidak peduli berapa banyak selebriti mengatakan bahwa mereka lakukan. Produk ini dapat mereda atau menutupi gejala, tetapi mereka tidak melakukan apapun untuk mengembalikan keharmonisan dan kesejahteraan internal. Hal ini seperti mengatakan bahwa menempatkan lapisan cat baru pada rayap rusak rumah kami, tetap kerusakan. Mendapatkan ke bawah itu akan membawa hasil yang diinginkan. Yang sedang berkata, ada beberapa hal yang bisa kita perlu diingat ketika berhadapan dengan sisi eksternal hal-hal seperti mencuci wajah kami.

Menggosok It Away Blues ...

Satu akan berpikir bahwa semakin Anda menggosok, semakin baik jerawat Anda akan mendapatkan. Kebersihan bersih akan membantu dalam proses penyembuhan, itu tidak akan menyingkirkan jerawat. Sementara Super pori berukuran, pori-pori tersumbat, kulit berminyak atau sangat kering bukanlah penyebab jerawat, mereka berkontribusi pada kulit tidak bisa sembuh dengan cepat. Mencuci wajah setiap hari dengan komponen yang tepat akan meningkatkan proses penyembuhan saat memberikan Anda yang bercahaya terlihat halus kita semua setelah.

Dan Bahan Apakah ...

Mencuci wajah dua kali sehari dengan antiseptik dan antibakteri sabun lembut seperti minyak pohon teh atau Cetaphil, akan membantu wajah Anda menyembuhkan lebih baik. Sabun ini membantu juga mengurangi iritasi dan kemerahan dan Anda tidak akan mengalami kekeringan dan gatal yang terkait dengan produk seperti benzoil peroksida. Proses berikut akan uap wajah (lap panas) selama lima menit dan kemudian menggunakan air hangat, basah sabun, dan menggunakan ujung jari Anda, oleskan secara melingkar. Bilas dengan air dan keringkan dengan handuk katun. Perlu diingat bahwa ini pujian kemajuan kita dari balancing internal dan berada di luar keseimbangan, mengapa kita mendapatkan jerawat untuk memulai.

Publié dans Kecantikan

Commenter cet article