diet golongan darah o

Publié le par Fresh Beauty

diet golongan darah o Diet Golongan Darah AB

Yang terakhir adalah AB diet golongan darah. Golongan darah termasuk perantara golongan darah A dan B adalah jenis golongan darah misterius dan unik. Orang dengan golongan darah AB dapat beradaptasi dengan berbagai makanan. Jauh lebih mudah daripada orang dengan jenis darah lainnya. Sehingga konsumsi daging dan sayuran yang akan berdampak sangat seimbang untuk jenis darah AB.

Untuk meningkatkan kekebalan tubuh, Anda harus perbanyak konsumsi susu kambing, tuna, rendah kalori krim asam, dan anggur merah. Sebaliknya, orang dengan golongan darah AB, lebih baik untuk tidak mengonsumsi telur bebek, kepiting, pisang, dan air soda. Ada juga beberapa jenis penyakit yang perlu diwaspadai antara lain, nyeri sendi dan radang tulang. Untuk menghindari hal ini, berolahraga secara teratur dengan intensitas yang sering, misalnya jogging ringan, pilates atau yoga.

Tampaknya darah jauh lebih penting dari yang kita pikirkan.

Ada empat golongan darah: 0, A, B, AB.
Perkembangan mereka merupakan konsekuensi dari kemampuan adaptasi manusia terhadap lingkungan.

Golongan darah:
· TYPE O = kelompok yang paling kuno, nenek moyang dari predator. Kemudian protein daging yang disediakan energi. Ini memiliki sistem kekebalan yang kuat dan responsif.

· TYPE A = kelompok dialokasikan dan petani yang menjinakkan binatang juga. Pasokan biji-bijian dan cara hidup di desa-desa, mengubah sistem kekebalan tubuh, memperkuat melawan agen-agen asing baru, dan antigen A dipotensiasi.

· TYPE B = kelompok penggembala, nomaden dan suka berperang (di iklim dingin dan pegunungan lebih Pakistan dan India), untuk mempertahankan ternak mereka, menggunakan produk susu yang berasal dari domba dan kambing, meningkatkan antigen B.

· TYPE AB = kelompok baru dan langka, tetapi juga lebih seimbang, kini hadir dalam waktu kurang dari 5 persen dari populasi. Telah mewarisi toleransi dari kedua tipe A dan B dan juga mengkhususkan diri dalam produksi antibodi (sebenarnya bisa menerima darah dari semua tapi dapat menyumbangkan hanya untuk jenis AB, jika tidak menghancurkan semua sel-sel darah merah dari luar negeri). Di satu sisi, antibodi yang diproduksi dalam jumlah besar memungkinkan dia pertahanan yang lebih baik terhadap infeksi, tetapi di sisi lain, membuat beberapa kesulitan dalam pengakuan zat asing dalam kepemilikan antigen A atau B.

Publié dans Kesehatan

Commenter cet article