cara menurunkan berat badan yg aman

Publié le par Fresh Beauty

cara menurunkan berat badan yg aman Tahu berapa banyak kalori yang Anda butuhkan untuk menurunkan berat badan. Kunjungi website di bawah ini untuk mendapatkan bantuan dalam menentukan angka tersebut. Membuat jurnal untuk melacak kalori harian Anda. Hal ini penting karena kebanyakan orang dalam penyangkalan tentang berapa banyak makanan yang mereka benar-benar makan. Pastikan Anda menuliskan semua makanan ringan dan camilan kecil.

Perhatikan label makanan. Hanya karena label mengatakan "fat free" tidak berarti bahwa itu adalah rendah kalori. Biasanya yang terjadi adalah sebaliknya. Periksa kalori, lemak, karbohidrat, gula dan protein. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang apa yang persentase dari barang-barang ini harus menjadi makanan Anda.

Jangan menyangkal diri sendiri memperlakukan favorit Anda. Manjakan diri Anda setiap sekali dalam beberapa saat. Hal ini akan mengurangi keinginan Anda sehingga Anda tidak akan pesta. Pastikan Anda menuliskannya dan melacak kalori. Dengan akuntansi untuk kalori yang Anda mungkin menemukan bahwa ada beberapa makanan lain yang akan Anda menikmati lebih yang lebih baik untuk Anda.

Cobalah makan lebih alami, makanan diproses. Buah-buahan, sayuran dan kacang-kacangan adalah makanan penuh lemak sehat, serat dan protein. Mereka membuat Anda kenyang lebih lama karena mereka lebih sulit bagi tubuh Anda untuk mencerna.

Yang paling penting - tidak melewatkan makan. Hal ini sangat menggoda untuk pergi tanpa, berpikir bahwa itu dapat membantu penurunan berat badan Anda, tetapi itu benar-benar membuatnya lebih sulit untuk menurunkan berat badan tersebut. Jika tubuh Anda berpikir bahwa itu kelaparan, metabolisme Anda akan melambat ketika tubuh Anda mencoba berpegangan lemak.

Publié dans Kesehatan

Commenter cet article