cara mengecilkan perut secara alami dan tradisional

Publié le par Fresh Beauty

Sakit dan lelah orang membagikan lama saran membosankan dan lelah yang sama tentang bagaimana kehilangan lemak perut? Anda tahu ... makan lebih banyak buah dan sayuran, minum lebih banyak air, lakukan situps, berolahraga lebih banyak, dan bla bla bla. Apa lelucon!

Anda ingin sesuatu yang baru dan menarik ... dan itulah yang saya miliki untuk Anda. Berikut adalah cara untuk kehilangan lemak perut (khusus - kehilangan 4 inci lemak perut dalam 26 hari) tanpa diet, situps, atau hal-hal cardio palsu khas seperti berjalan di treadmill.

Berikut adalah 3 out-of-the-biasa perut latihan lemak yang akan memungkinkan Anda untuk kehilangan lemak perut cepat.

Menurunkan Lemak Perut Latihan # 1: The Belly Rub

Ini adalah latihan lemak perut favorit saya dan dibutuhkan semua 40 detik untuk melakukan. Pertama, Anda perlu menggosok tangan Anda bersama-sama selama 10-15 detik untuk membuat energi panas kinetik (saya akan menjelaskan secara singkat). Berikutnya, Anda mengambil 1 tangan dan mulai menggosok di sekitar pusar Anda dalam lingkaran kecil.

Menggosok perut Anda dalam lingkaran harus berlangsung sekitar 25-30 detik. Itu dia. Apakah 3-5 menit ini setiap hari.

Ok, sekarang ide di balik itu. Lemak perut (semua lemak) tidak suka panas. Setiap jenis lingkungan di mana suhu tubuh inti Anda akan ditinggikan meningkatkan pembakaran lemak kemampuan tubuh Anda. Jadi dengan menggosok tangan Anda dan menciptakan energi panas kinetik ... dan kemudian menggosok salah satu tangan di perut Anda ... Anda membuat daerah lokal suhu internal yang lebih tinggi.

Dan ... itu tepat di lemak perut Anda. Panas dari tangan Anda melewati kulit Anda dan kanan ke perut timbunan lemak. Panas ini akan membantu "membujuk" dan melonggarkan beberapa lemak untuk membubarkan atau pecah dan terbawa dalam darah.

Segera setelah itu, lemak yang akan dikeluarkan oleh Anda baik Anda urine, feses, atau keringat.

Publié dans Kesehatan

Commenter cet article