cara mengecilkan perut samping

Publié le par Fresh Beauty

cara mengecilkan perut samping

Oh ya, 1 tip cepat sebelum aku pergi ke latihan lemak perut berikutnya. Untuk menghasilkan lebih banyak panas lebih cepat, menjilat salah satu tangan Anda sebelum Anda menggosok mereka bersama-sama. Serius ... bekerja!

Menurunkan Lemak Perut Latihan # 2: Vacuum Pose

Latihan ini mirip dengan mengisap di perut Anda, tapi ada perbedaan kunci. Sambil berdiri, Anda perlu untuk memvisualisasikan pusar Anda mendapatkan tersedot ke punggung bawah Anda ketika Anda melakukan ini. Ini akan membantu Anda untuk mengisap dalam perut Anda pada titik yang benar ... yang merupakan pusar.

Memimpin dengan pusar Anda ketika Anda mengisap dalam perut Anda.

Latihan ini tidak memberikan banyak untuk menurunkan berat badan, tapi itu adalah cara tercepat untuk kehilangan inci dari pinggang Anda sementara toning up perut Anda. Saya akan ulangi. Latihan ini adalah cara tercepat Anda bisa kehilangan inci dari pinggang Anda!

Lagi pula, ketika Anda melakukan vakum berpose, mengisap dalam perut Anda selama minimal 15 detik setiap kali. Akhirnya, cobalah untuk membangun hingga memegang di tersedot-di perut Anda selama 1 menit pada suatu waktu. Lakukan latihan ini selama 5 menit setiap hari.

Menurunkan Belly Fat Latihan # 3: Jumping pada Mini-trampolin

Ok, pertama, Anda bisa mendapatkan mini-trampolin untuk sekitar $ 25. Wal-Mart memiliki mereka. Sekarang, ini mungkin bagian favorit saya dari peralatan. Hal ini memungkinkan saya untuk tinggal di rumah untuk latihan. Anda akan melompat pada mini-trampolin, tapi tidak akan seperti itu cardio gym khas.

Saya ingin Anda untuk melompat di atasnya selama 2 menit pada suatu waktu. Tidak ada lagi. Sekarang, jangan khawatir ... Anda tidak perlu melompat tinggi untuk ini menjadi efektif. Bahkan, Anda hampir tidak mengangkat tumit Anda dari hal tersebut. Banyak kali, jari-jari kaki saya bahkan tidak meninggalkan permukaan itu ... hanya tumit saya lepas landas dan bergoyang kiri ke kanan dalam irama yang bagus.

Apa yang saya temukan yang terbaik bagi saya adalah untuk melakukan interval 2 menit ini selama iklan tv. The tv show khas memiliki sekitar 22 menit dari iklan setiap jam. Jadi ada Anda 22 menit bekerja ... tanpa Anda harus melakukan perjalanan khusus di mana saja.

Publié dans Kesehatan

Commenter cet article