cara menambah berat badan melalui fitnes

Publié le par Fresh Beauty

cara menambah berat badan melalui fitnes Kedua, membiarkan jumlah berat Anda mengangkat mengambil kursi belakang untuk jumlah pengulangan yang Anda lakukan. Bobot yang lebih ringan mungkin tidak terlihat mengesankan, tetapi jumlah yang lebih tinggi dari pengulangan lakukan mendorong perkembangan massa otot.

Ketiga, bekerja di moderasi. Ya, Anda ingin hasil cepat. Namun, berlebihan berubah-ubah menata panggung untuk kelelahan atau cedera. Ketika itu terjadi, itu dapat menghapus keuntungan sebelumnya Anda. Anda lebih baik mengembangkan pendekatan praktis yang dapat Anda mempertahankan, itulah yang akan memberikan ukuran dan berat yang Anda setelah.

Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk mendapatkan berat badan secara alami, mulai dengan tiga prinsip inti ini. Mereka akan membuat Anda di jalur yang benar untuk lebih besar Anda!

Banyak orang kurus sering memiliki pertanyaan dalam pikiran mereka tentang cara untuk mendapatkan berat badan. Yang benar adalah bahwa untuk mendapatkan berat badan dan otot cukup mudah jika Anda tahu apa yang Anda lakukan! Tapi satu pencarian dengan Google dan Anda akan melihat banyak program binaraga berusaha untuk menjawab pertanyaan "bagaimana untuk mendapatkan berat badan dengan cepat". Yang menyedihkan adalah kebanyakan program berat badan tidak akan bekerja dan mereka akan gagal selama 3 alasan yang akan saya bahas di sini

Pertama Anda mungkin memperhatikan bahwa hampir setiap program berat badan akan bekerja pada awalnya tapi kemudian di beberapa minggu keuntungan otot berhenti! Hal ini terjadi karena tubuh tidak diizinkan pemulihan yang diperlukan yang dibutuhkan untuk tumbuh. Jadi sebagai hasilnya, itu menutup dan tidak ada keuntungan lebih lanjut dalam massa otot yang dibuat.

Sederhananya, Anda tidak akan mendapatkan berat badan jika Anda lebih terlatih. Anda hanya dapat membangun otot jika otot telah sepenuhnya pulih. Sekarang jika Anda mengikuti program binaraga konvensional Anda kemungkinan besar akan lebih terlatih dan program ini tidak mungkin menghasilkan cukup intensitas dan stimulasi otot untuk memungkinkan Anda untuk mendapatkan massa otot dan berat badan

Publié dans Kesehatan

Commenter cet article