cara membentuk otot dada di rumah

Publié le par Fresh Beauty

cara membentuk otot dada di rumah Dengan semua latihan di atas Anda dapat menggunakan variasi dalam genggaman (lebar atau sempit), varians di bidang gerakan misalnya miring flyes dan tentu saja dengan menggunakan barbel, halter dan bahkan mesin. Dengan memanfaatkan semua ini alternatif yang berbeda setiap kali otot dapat dibuat untuk mengalami stres yang berbeda.

3) Untuk membangun otot dada memungkinkan cukup istirahat juga. Jika Anda melakukan 5-7 set untuk dada Anda sangat intens kemudian bekerja keluar sekali setiap lima hari memungkinkan cukup waktu untuk pertumbuhan, perbaikan dan beristirahat untuk membangun otot dada. Jauh lebih sedikit dan Anda berisiko membuang-buang waktu Anda dengan over-pelatihan.

4) Latihan khusus yang diperlukan untuk memukul otot tertentu. Coba tambahkan renang untuk program Anda, saya yakin Anda belum pernah melihat seorang perenang setengah layak yang tidak memiliki otot dada yang mengesankan? Mungkin tidak, jadi untuk variasi dan untuk cardio-latihan mencoba berenang itu benar-benar dapat menekan otot dada dari berbagai sudut. Untuk merasakan luka bakar hebat di otot dada Anda kemudian mencoba berenang tanpa menggunakan kaki Anda.

5) nutrisi membangun otot Tentu layak perlu dipertahankan untuk mendukung pertumbuhan otot dada Anda. Sangat cepat 5-6 makanan kecil setiap hari dibagi menjadi sekitar 30% protein 50% karbohidrat dan sisanya diambil dari lemak harus menghasilkan banyak kalori. Pastikan bahwa Anda minum dalam jumlah yang cukup air setiap hari juga.

6) Anda tidak dapat latihan jika Anda terluka dan jelas otot-otot dada Anda mendapatkan banyak tekanan dari latihan. Untuk alasan ini melakukan beberapa latihan khusus untuk memperkuat otot-otot rotator cuff Anda untuk menghentikan mereka dari cedera dengan mudah. Lie melihat ke bawah di bangku dengan satu bahu menggantung longgar dan bebas. Menggerakkan lengan hampir sepenuhnya diperpanjang belakang dan ke depan menggenggam ringan. Pertunjukan bantu ini dalam memperkuat penting yang halus otot rotator cuff.

Publié dans Kesehatan

Commenter cet article